5 Potongan Rambut Ini Buat Lifestyle Pria Semakin Tampan

Style rambut memang terkait dengan lifestyle pria sekaligus juga keyakinan diri. Ini dikuasai perubahan trend style rambut yang makin bermacam.

Timbulnya aktor pria dengan mode rambut baru jadikan beberapa pria lain ingin menirunya. Kamu dapat pilih style potongan rambut seperti keinginan. Berikut beberapa macam potongan rambut yang dapat dicoba.

gaya model rambut pria

1. Fade

Style rambut ini terkesan klasik tetapi ada banyak disukai beberapa pria. Style fade jadi salah satunya potongan rambut yang disukai tahun ini. Fade masih tetap mempunyai macam lain seperti low, mid, serta high cut. Kamu yang ingin mempunyai style klasik tetapi modern dapat coba fade. Bentuk fade diawali dengan mencukur bagian rambut selanjutnya membereskan ujung rambut atasnya.

2. Undercut

Style potongan rambut yang dapat kamu coba selanjutnya yakni undercut. Potongan rambut ini tersering dipakai oleh beberapa remaja. Memiliki bentuk memang pendek di bagian sisinya serta rambut sisi atas didiamkan masih panjang. Rambut yang pas untuk mode ini yakni rambut lurus serta sedikit bergelombang. Buat kamu yang punyai rambut keriting, style ini kurang pas.

3. Pompadour

Style rambut ini sempat digunakan oleh Elvis Presley. Potongan rambut pompadour tetap jadi lifestyle pria sampai saat ini. Di bagian depan rambut didiamkan sedikit panjang. Buat kamu yang ingin menggunakan style rambut ini seharusnya pakai pomade sebab keunikan pompadour yakni volume rambut yang tinggi di bagian depannya.

4. Slide Part

Potongan rambut slide part bertambah diketahui dengan belahan samping. Style rambut ini tetap berada di tiap jaman. Bila kamu ingin kesan-kesan rapi tetapi masih trendy, potongan rambut in dapat jadi pilihan. Macam modenya salah satunya belahan samping dengan sisi atas tebal, sampai sisi samping serta atas yang saling pendek. Style rambut ini pas untuk pemilik rambut lurus.

5. Slick Back

Style rambut selanjutnya yakni slick back. Bila kamu ingin tampil kekinian, potongan ini benar-benar pas. Style rambut dengan memangkas tipis sisi samping serta biarkan rambut sisi atas masih panjang dan digabungkan dengan penggunaan pomade. Kamu akan terlihat optimal dengan menyisir rambut mengarah belakang. Mode ini pas untuk rambut lurus.

Lifestyle pria memang mempunyai ciri yang berlainan. Tetapi yang umum yakni dapat disaksikan dari style potongan rambut. Beberapa pria senang dengan rambut yang benar-benar pendek, tetapi beberapa lagi senang dengan rambut panjang. Bila kamu ingin tampil bagus, pakai mode rambut yang nyaman serta gampang ditata. Bila masih ingin rapi, kamu dapat imbuhkan pomade.